Ilmu Populer banyak yang membaca

Kamis, 19 November 2015

KERAMIK TERBAIK KARYA ANAK BANGSA PROBOLINGGO

HARGA TERBARU MAGIC POT NOVEMBER 2015 SAMPAI 2016

OLEH:
Saifur Rizal.S.Hum

harga pot/vas bunga untuk luar Jawa Timur di tahun 2016  dan sudah di terapkan mulai bulan ,november 2015.
untuk katagori produk terbaik/super/mumtaz ( yang no 1 ).
dari CV.magic Pot Ababil.

harga bisa-bisa naik tergantung keadaan bahan Baku yang ada, jika tetap setabil maka produk kami tidak akan naik, oleh sebab itu semuga ekonomi Bangsa Nusantara ini terus lebih baik, sebab bila tidak susah kerajinan mampu bertarung dengan negara-negara maju di pasar  global/ pasar bebas di tahun 2016 ini.
kami untuk bertarung di pasar bebas sudah mempersiapkan dengan tangan-tangan terampil yang mandiri yang terus berkembang dan berenovasi untuk menjadi unggul dalam kualitas barang dan bentuk seni.
bagi sahabt, teman, saudara atau masyarakat yang punya usaha otlet-otlet atau tko kerajinan keramik/gerabah atau semua prodk UKM yang ada ini paling pas untuk anda jual dan di pasarkan. KAMI MENGERTI APA YANG DIBUTUHKAN DAN TERBAIK UNTUK DIMILKI OLEH MASYARAKAT.BAGI YANG hanya membutuhkan membutuhkan souvenir yang binatang dan buah-buahan, kami sangat bisa sekali untuk membuat yang terbaik, cuman produk seperti itu mengantungkan pesanan distibutor yang di butuhkan seperti apa. ini harga yang diluar jawa timur, bagi yang ada didalam jawa Timur harganya beda, lebih murah harganya dan lebih cepat kirimannya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar