Ilmu Populer banyak yang membaca

Jumat, 16 Oktober 2015

AKHIRNYA PERJUANGAN ITU DI RAIH DENGAN TERUS BERGERAK DAN TERUS MENCOBA HINGGA DAPAT

SUATU YANG TIDAK MUNGKIN JADI MUNGKIN.
OLEH: Najwa feny Febriyanti Ababil ( bendahara Ragiel Ababil ).

sunguh menakjubkan untuk di jadikan sebuah konsep hidup, ketika banyak orang meragukan, dan meremehkan bahkan tidak ada dukungan dari banyak saudara dan teman-temannya, malah disana ada semangatnya ditantang oleh kehidupan ( disini yang terjadi di Ragiel Ababil ), ketika sulit modal dan keuangan malah berencana untuk membuktikan tahun 2016 harus benar ada perubahan dan bisa memberi perubahan, pada hal untuk membeli tanah dan bahan-bahan cetakan saja tidak ada uang, hemmm... malah berencana membeli/membuat Mesin Gilas Tanah yang hargnya 30jutaan ditambah mau mencoba buat Pres cobek yang biayanya 1 pres saja 3juta500 hingga 5juta an.
11 Maret 2015 rancangan dan rencana ini di diskusikan yang tidak menemukan jalan dan putusan, membuat saya pusing dan buntu berakhir pada stress dalam jiwa.
malah ada perintah untuk melakukan tahajjud dan duha 3 atau 6 salam,banyak istigfar, sholawat, baca waqiah, banyak sodakoh dll, 100% harus ngandalkan Allah SWT kembali ke Allah, tidak bisa banyak berharap pada manusia.
susah saya mau menceritakannya dan kayaknya tidak bisa diceritakan mau dimulai dari mana.... tapi yang pasti setalah romadhan mau datang tinggal beberap hari mobil picup untuk angkut bahan-bahan datang dan jadi milik yang di suruh cicil ke ragiel Ababil tiap bulan, mesin gilaspun juga di proses dan 17 agustus kemaren rampung dan berasil uji coba, pres pun juga 1buah jadi sebagai contoh....
semoga akhir tahun 2015 atau awal 2016 ini berjalan lancar dalam peroduksi dan penjualan.
subhannalah..... baru sekarang dalam sejarah hidup saya melihat keajaiban.
 Mobil Ragiel Ababil dalam pengembangan UKM
Mesin Gilas yang sudah jadi dan berasil di Uji Coba


 Untuk mengiritkan biaya pembuatan mencari bahan-bahan Ger dan besi di Tempat Besi Tua atau
Penjual Besi bekas ( Rongsokan ) Mesin desel yang dipakai adalah bantuan disperindag tahun 2012 yang tidak berguna dan tidak fungi dan waktu itu mau dikembalikan pihak disperindag tidak mau ( alasan di kembalikan adalah karena mesin yang di beri seperti mesin jagung. akhirnya di bongkar dan diambil mesin deselnya saja.  inilah hasil modifikasinya.sudah dilaporkan ke Kepala disperindag kamis tanggal 12 romadhon 2015.
 yang harus dingat setiap sesuatu yang diperjuangkan disana ada ujian dan cobaan yang berbentuk musibah dan lain sebaginya.
 ini contoh alat pres cobek hasil studi banding mandiri waktu ketulungagung

terus berbuat baik yang ikhlas hingga datang bantuan Allah dengan didatangkannya orang-orang baik hati untuk mengulurkan tangannya

2 komentar: